Beranda Hukum Kapolres Serang Mariyono Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Kapolres Serang Mariyono Silaturahmi dengan Tokoh Agama

SERANG – Belum sepekan menjabat Kapolres Serang AKBP Mariyono langsung menemui Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Serang serta sejumlah tokoh agama lainnya yang tergabung dalam Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Serang, Senin (24/2/2020).

Dalam kunjungannya ini Kapolres Serang didampingi Kasat Intelkam AKP Kornelis Koroh, Kaur BinOps Sat Intelkam Polres Polres Serang Iptu Muklas dan Kanit 1 Sat Intelkam Polres Serang Ipda Saeful Sani. Kunjungan Kapolres ke tokoh agama dan pimpinan lembaga pemerintah ini untuk menyambung tali silaturahmi serta mempererat hubungan kerja.

Kepada Ketua MUI dan FKUB, AKBP Mariyono menyampaikan ucapan terima kasih telah menerima kehadirannya dengan baik. Dalam kesempatan itu, Kapolres mengungkapan keinginannya untuk lebih meningkatkan hubungan komunikasi yang telah berjalan selama ini demi terciptanya suasana Kabupaten Serang yang aman, nyaman dan sejuk.

“Selaku Kapolres, saya mohon dukungan dan doa restu dari para Kiayi maupun tokoh agama agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta amanahnya dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat khususnya warga Kabupaten Serang,” ungkap Kapolres.

Ketua MUI Kabupaten Serang KH Rahmat Fathoni mengungkapkan kegembiraannya serta ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres dalam rangka menyambung silaturahmi. Dalam kesempatan itu, Rahmat Fathoni menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Serang yang baru, semoga kedepan dapat lebih amanah dalam mengemban tugasnya.

“Semoga setelah pertemuan ini kita bisa menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik agar terciptanya tali persaudaraan yang harmonis,” ucapnya.

Pernyataan yang sama juga diungkapkan Ketua FKUB Kabupaten Serang KH Maskun. Ia menyampaikan bahwa, para tokoh agama di Kabupaten Serang akan selalu mendukung dan bersinergi dengan Polres Serang dalam menjaga umatnya agar selalu hidup rukun dan damai di Kabupaten Serang dan secara luas untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Insya Allah, silaturahmi ini akan membawa banyak manfaat besar bagi warga Kabupaten Serang seluruhnya dalam menjaga kondisi aman dan nyaman,” kata KH Maskun.

Selain menemui tokoh agama, mantan Kapolres Majalengka ini juga menemui Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Serang di kantornya masing-masing. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini