Beranda Hukum Kapolres Serang Ganjar Penghargaan Empat Anggota Berprestasi

Kapolres Serang Ganjar Penghargaan Empat Anggota Berprestasi

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan menyerahkan penghargaan. (Ist)

 

SERANG – Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan memberikan penghargaan kepada empat anggotanya yang dinilai cakap dan berdedikasi dalam menjalankan tugas yang diembannya. Penyerahan penghargaan dilakukan dalam apel peringatan Hari Kesadaran Nasional yang digelar di halaman Mapolres Serang, Jumat (17/1/2020).

“Selaku pimpinan Polres Serang saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada segenap anggota Polres Serang atas segala pengabdian dan dedikasi selama ini baik dalam melaksanakan tugas-tugas rutin maupun tugas-tugas khusus,” ungkap Kapolres dalam sambutannya.

Keempat anggota yang mendapat penghargaan yaitu, Aipda Suriat, personil Unit Binmas Polsek Cikande memiliki prestasi dalam melakukan pembinaan terhadap masyarakat sehingga berhasil terpilih sebagai Best Is The Best Kampung bersih tingkat Kabupaten Serang.

Brigadir Ganzar Umbara personil Subbag Humas Polres Serang memiliki dedikasi  dan kemampuan dalam memberikan informasi peliputan terupdate tentang kegiatan kegiatan Polres Serang.

Briptu Alfie Sakinah Irmalia, personil Unit Regident Satlantas Polres Serang memiliki dedikasi dan kemampuan dalam memberikan informasi peliputan terupdate tentang arus lalunintas.

Briptu Ari Andoko, personil Unit Reskrim Polsek Ciruas dinilai memiliki dedikasi dan kemampuan dalam memberikan informasi peliputan terupdate tentang arus lalu lintas di Pospam Ciruas dalam rangka pengamanan malam tahun baru.

“Saya menghimbau kepada seluruh personil harus lebih meningkatkan semangat juang yang ada khususnya dalam ruang lingkup Kepolisian Negara Republik Indonesia,” tegas Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga kembali mengingatkan kewaspadaan terhadap potensi terjadinya bencana alam. Kapolres menekankan apel Siaga Bencana yang dilakukan beberapa hari lalu tidak menjadi formalitas saja.

“Cek rutin seluruh perlengkapan yang telah disiapkan agar siap digunakan jika terjadi bencana. Terkait dengan Siaga Bencana kita diberikan apresiasi oleh Presiden Republik indonesia, saya minta agar rekan-rekan mempertahankan apa yang telah kita laksanakan dengan maksimal,” tandasnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini