Beranda Hukum Kapolres Serang Buka Bersama Bareng Tokoh Masyarakat

Kapolres Serang Buka Bersama Bareng Tokoh Masyarakat

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan didampingi Wakapolres Kompol Agung Cahyono saat Buka Puasa Bersama dan Memberikan Santunan Anak Yatim - Foto Wahyu Arya

SERANG – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan bersama sejumlah pejabat utama Polres Serang melakukan buka puasa bersama dengan tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin (28/5/2018).

Selain silaturahmi dan buka puasa bersama, acara yang berlangsung di Mapolsek Kragilan ini, juga diisi pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Kegiatan inipun turut dihadiri oleh Camat Kragilan Ajuntono, Komandan Rayon militer (Danramil) Kapten Inf Tukiman, Kapolsek Kragilan Kompol Andra Wardana, Ketua MUI Kecamatan Kragilan H Daenuri Dahlan, Kepala Desa, serta berbagai perwakilan dari berbagai element masyarakat.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta menjaga kerukunan.

Kapolres juga menghimbau kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk membantu dan saling menjaga umat serta menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Serang.

“Kami juga mengajak agar masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan dalam memelihara situasi kamtibmas sehingga masyarakat khusus di Kabupaten Serang dapat hidup dengan aman dan nyaman,” ujar mantan Kanit II Subdit II Dittipideksus Bareskrim Polri ini.

Dalam kegiatan itu juga, Kapolres memberikan santuan kepada anak-anak yatim piatu dari berbagai tempat di Kecamatan Kragilan sebagai wujud saling berbagi di bulan penuh rahmat ini. “Santunan ini merupakan wujud tali kasih bersama,” kata Indra.

Selain buka puasa bersama dan memberikan santunan, acara silaturahmi ini juga dilakukan salat Maghrib berjemaah. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini