Beranda Hukum Kapolres Serang Berikan Penghargaan dan Motor Baru Tim Resmob

Kapolres Serang Berikan Penghargaan dan Motor Baru Tim Resmob

Kapolres Serang Berikan Penghargaan dan Motor Baru

SERANG – Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko memberikan penghargaan spesial kepada Tim Reserse Mobile (Resmob) dan personil Polsek Cikeusal atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam mengungkap berbagai kasus kejahatan selama Operasi Sikat Maung 2024.

Sebagai bentuk apresiasi, masing-masing tim dan personil menerima 1 unit sepeda motor baru jenis Honda Beat. Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan dalam acara konferensi pers di halaman Mapolres Serang, Selasa (28/5/2024).

“Saya ucapkan selamat kepada tim yang berprestasi atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam mengungkap kasus-kasus penting selama Operasi Sikat Maung 2024,” ungkap AKBP Condro Sasongko.

Kapolres berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Polres Serang untuk meningkatkan kinerja dan memberikan dedikasi terbaik dalam melayani masyarakat.

“Pemberian penghargaan ini adalah bentuk apresiasi pimpinan dan akan berdampak positif bagi pembinaan karir anggota. Saya harap prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” tegasnya.

Lebih lanjut, AKBP Condro Sasongko menegaskan bahwa tidak hanya reward yang diberikan, tetapi juga punishment bagi anggota yang melakukan pelanggaran.

“Saya tekankan kepada seluruh anggota untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun,” tandasnya.

Menurutnya prestasi gemilang Tim Resmob dan Polsek Cikeusal ini patut diapresiasi sebagai bukti komitmen Polres Serang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News