Beranda Peristiwa Kapolres Pandeglang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Purna Bhakti Anggotanya

Kapolres Pandeglang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Purna Bhakti Anggotanya

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah pimpin upacara kenaikan pangkat dan purna bhakti anggotanya. (IST)

PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah memimpin langsung upacara kenaikan pangkat dan melepas 2 anggota Polri di lingkungan Polres Pandeglang yang telah purna tugas. Upacara itu dilakukan di halaman upacara Mapolres Pandeglang, Senin (3/4/2023).

Satu anggota yang menerima kenaikan pangat yakni Samsuri dari pangkat AKP menjadi Kompol. Sedangkan 2 personel yang resmi purna tugas di kepolisian periode Januari 2023 sampai Juli 2023 yakni AKP Zul Ahmadi Ampera yang menduduki jabatan terakhirnya sebagai Kasat Polair dan Kompol Indra yang menduduki jabatan terakhir sebagai Kasubbag Bekpal Logistik Polres Pandeglang.

Dalam sambutannya, Kapolres Pandeglang menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat dan yang telah menyelesaikan tugas di kepolisan khususnya personel Polres Pandeglang.

“Selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat serta terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna, atas dedikasi dan kinerja selama ini,” kata Belny.

Ia berharap, apa yang telah dilakukan semasa mengabdi di Polres Pandeglang mampu memberikan tauladan pada personel yang lain dan bisa menjadi ladang ibadah untuk mereka sendiri.

“Pada kesempatan ini, saya juga berharap kegiatan kenaikan pangkat dan purna bhakti ini dapat dilaksanakan secara rutin yang mana kegiatan ini digelar bukan hanya melihat pangkat dan jabatan namun karena jasa-jasa dan pengabdian Personil Polri,” pesannya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini