Beranda Pemerintahan Kapolres Pandeglang Lakukan Penandatanganan Zona Integritas

Kapolres Pandeglang Lakukan Penandatanganan Zona Integritas

Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi menandatangani pakta zona integritas. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang bersama Polsek jajaran melakukan deklarasi dan penandatanganan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (15/2/2021).

Deklarasi dilakukan di halaman apel Mako Polres Pandeglang dan dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi serta dihadiri juga oleh Pejabat Utama Polres dan Kapolsek jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan, kegiatan ini sebagai bukti bahwa Polres Pandeglang serius untuk mewujudkan WBK dan WBBM di wilayah hukum polres.

“Hari Ini kita melaksanakan apel dalam rangka pencanangan Polres Pandeglang mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi serta wilayah birokrasi bersih dan melayani dengan pasti,” terang Hamam.

Dirinya juga berpesan pada semua anggota agar lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan apa yang diharapkan selama ini. Sebab, dengan begitu masyarakat akan semakin percaya pada polisi.

“Harapan masyarakat atas kualitas pelayanan semakin meningkat, saya berharap kepada seluruh anggota untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan berani mengatakan tidak pada korupsi,” pesannya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini