Beranda Hukum Kapolres Pandeglang Ingatkan Anggotanya Bijak Menggunakan Medsos

Kapolres Pandeglang Ingatkan Anggotanya Bijak Menggunakan Medsos

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono dalam acara sertijab pejabat Polres Pandeglang. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengimbau kepada para anggota dan para istri anggota yang bertugas di wilayah hukum Polres Pandeglang agar bijak menggunakan Media Sosial (Medsos).

Hal itu diungkapkan Kapolres saat menjadi pembina upacara dalam acara serah terima jabatan Kabagren, Kasat Intelkam, Kapolsek Cadasari, Kapolsek Pagelaran, Kapolsek Carita, Kapolsek Cigeulis, Kapolsek Banjar, Kapolsek Munjul, Kapolsek Picung, dan Kapolsek Cikedal di Gedung Pendopo Bupati Pandeglang.

Kapolres mengingatkan, setiap anggotanya kalau mau mengomentari suatu kejadian harus benar-benar difikirkan bahwa itu tidak menyinggung perasaan orang dan juga tidak menjadi tindak pidana.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan arahan, memberikan pembinaan baik pada personel Polres Pandeglang maupun pada Bhayangkari nya untuk bijak menggunakan media sosial,” jelas Indra, Rabu (16/10/2019).

Ia mengakui bahwa upaya ini sebagai antisipasi agar jangan sampai gara-gara unggahan sang istri karier suaminya berakhir seperti kejadian baru-baru ini.

“Iya salah satunya juga terkait itu (pemecatan personel TNI gara-gara unggahan di akun Medsos istrinya), tetapi ini sudah lama kami lakukan pembinaan seperti dalam pertemuan Bhayangkari selalu kami sisipkan agar terhindar dari hoax dan jangan jadi pelaku hoax,” ucapnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini