Beranda Peristiwa Kapolres Pandeglang Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Selama Pemilu

Kapolres Pandeglang Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Selama Pemilu

305
0
Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono

PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama musim Pemilihan Umum (Pemilu).

Menurutnya perbedaan dalam memilih itu hak pribadi warga, namun jangan sampai perbedaan itu menjadikan perpecahan antara warga sehingga mengganggu kondusifitas keamanan saat ini.

“Kepada masyarakat saya mengajak untuk bisa menahan diri, bisa saling menghormati, untuk rukun. Oke, kita berbeda pilihan, tapi dalam kehidupan sehari-hari saya harapkan untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban. Tugas kami menjaga keamanan Pemilu ini bagaimana bisa lancar dan tertib,” kata Kapolres, Senin (13/8/2018).

Untuk itu ia mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan selama Pemilu sehingga tercipta Pemilu yang aman dan tertib.

“Mari kita mematuhi aturan dan pedoman yang ada agar Pemilu Legislatif dan Presiden nanti bisa terselenggara dengan lancar, aman dan tertib,” imbaunya.

Sementara itu Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Pandeglang, Hamdi Ma’ani mengingatkan masyarakat untuk terus waspada dan mejaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari oknum-oknum yang ingin memecah belah bangsa.

“Kita harus selalu waspada karena masih ada segelintir orang yang merongrong karena tidak menerima Pancasila sebagai falsafah masih ada,” ingatkannya. (Med/Red)