Beranda Hukum Kapolres Pandeglang Beri Bantuan Keramik untuk Masjid di Bayumundu

Kapolres Pandeglang Beri Bantuan Keramik untuk Masjid di Bayumundu

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono menyerahkan langsung bantuan berupa keramik

PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono menyerahkan langsung bantuan berupa keramik sebanyak 150 meter untuk masjid di Kampung Saliu, Desa Bayumundu, Kecamatan Kaduhejo.

Dalam sambutannya Kapolres mengimbau agar masyararakat menciptakan Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk. Ia juga mengatakan bahwa Masjid bukan untuk tempat Politik/Kampanye, menyebarkan ujaran kebencian dan Radikalisme.

“Kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Pandeglang  untuk menjalin hubungan dan kedekatan dengan masyarakat Pandeglang,” ucapnya, Sabtu (1/12/2018).

Sementara itu, Tokoh Agama Desa Banyumundu, Ustd Panji menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian atas bantuannya, ia berharap kepedulian dan hubungan baik antara Polisi dan masyarakat terus terjalin dengan baik.

“Saya ucapkan banyak terima kasih pada pak Kapolres atas bantuannya, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami warga disini, saya juga berharap semoga kedepan hubungan antara warga dan polisi bisa terus terjalin baik,” ucapnya. (Med/Red)