Beranda Peristiwa Kapolres Pandeglang Bagikan Sembako ke Tukang Ojek Pangkalan

Kapolres Pandeglang Bagikan Sembako ke Tukang Ojek Pangkalan

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah serahkan Sembako gratis ke ojek pangkalan di perempatan Rutan Kelas IIB Pandeglang. (IST)

PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah membagikan puluhan paket sembilan bahan pokok (Sembako) gratis kepada ojek pangkalan (Opang) yang biasa mangkal di perempatan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Pandeglang, Jumat (7/4/2022).

Rencananya, sekitar 200 paket sembako gratis akan diberikan Polres Pandeglang kepada masyarakat seperti ojek pangkalan, ojek online, sopir angkot, yayasan dan beberapa warga lainnya menjelang Idul Fitri.

“Bantuan sosial berupa Sembako ini mungkin nilainya tidak seberapa tapi kami tetap berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dalam membantu memenuhi kebutuhan keluarga mereka,” kata Kapolres disela-sela kegiatan.

Ia menuturkan bahwa pembagian sembako ini tidak ada maksud apapun dan hanya ingin berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadan 1444 H sebagian bentuk perhatian kepolisian kepada warga Pandeglang. Ia berharap kedepannya hubungan antara warga Pandeglang dengan Polres Pandeglang tetap terjalin baik.

“Kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian dan kehadiran Polres Pandeglang terhadap masyarakat di Bulan Suci Ramadan tahun ini,” ucapnya.

Kapolres juga berpesan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama bulan Ramadan dan hari raya Idul Fitri.

“Ayo mari sama-sama kita jaga Kamtibmas di wilayah kita masing-masing untuk kenyamanan semua. Kalau bukan kita yang menjaganya mau siapa lagi,” tutupnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini