Beranda Hukum Kapolres Lebak Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Warunggunung

Kapolres Lebak Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Warunggunung

Kapolres Lebak saat melakukan upacara Sertijab.

LEBAK – Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Warunggunung yang dilaksanakan di Aula Mapolres Lebak, Jumat (20/1/2023).

Upacara Sertijab tersebut dihadiri oleh Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan yang didampingi Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan dan diikuti oleh para pejabat utama dan jajaran Kapolsek di Polres Lebak.

Kapolres mengatakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Banten Nomor ST/91/KEP/2023 tanggal 2 Januari 2023 tentang penghentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten.

Jabatan Kapolsek Warunggunung yang awalnya di jabat oleh Kompol Arie Mulyono digantikan oleh AKP R Ampri.

“Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka pembinaan karir, mudah-mudahan dengan adanya mutasi ini menjadi lebih berwarna,” kata Wiwin kepada awak media.

“Kepada Kapolsek Warunggunung yang lama Kompol Arie Mulyono, saya ucapkan banyak-banyak terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat menjadi Kapolsek di Warunggunung,” ucapnya.

“Dan kepada AKP R Ampri yang menjabat sebagai Kapolsek Warunggunung yang baru, selamat menjabat di Kapolsek Warunggunung. Segeralah menyesuaikan, kami yakin dan percaya saudara mampu melaksanakan tugas mengingat berbekal pengalaman yang telah dikuasai sebelumnya, tentunya disertai dengan semangat pengabdian dan loyalitas yang tinggi,” imbuhnya. (San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini