Beranda Hukum Kapolres Lebak Pimpin Sertijab 7 Kapolsek dan Kasie Humas

Kapolres Lebak Pimpin Sertijab 7 Kapolsek dan Kasie Humas

Beberapa Kapolsek saat Sertijab di Polres Lebak.
Beberapa Kapolsek saat Sertijab di Polres Lebak.

LEBAK – Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, memimpin upacara serah terima jabatan Kasihumas Polres Lebak, Kapolsek Muncang, Kapolsek Bojongmanik, Kapolsek Banjarsari, Kapolsek Cileles, Kapolsek Cibeber , Kapolsek Sobang, dan Kapolsek Cirinten, yang digelar di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak, Rabu (15/3/2023).

Berdasarkan  Surat Keputusan Kapolda Banten nomor Kep/104/II/2023 tanggal 15 Februari 2023 tentang Mutasi jabatan di lingkungan Polda Banten jabatan Kasihumas Polres Lebak dari AKP Jajang Junaedi diserahterimakan kepada Iptu Aminarto, jabatan Kapolsek Muncang dari Iptu Heri Susanto diserahterimakan kepada AKP Jajang Junaedi, jabatan Kapolsek Bojongmanik dari AKP Saeful Bahri kepada AKP Usep Ganda Miharja, jabatan Kapolsek Banjarsari dari Iptu Aminarto kepada AKP Rahmat Hidayat,  jabatan Kapolsek Cileles dari Kompol Yedi Cahyadi kepada AKP Dadan Jumhana, jabatan Kapolsek Cibeber dari AKP Rahmat Hidayat, jabatan Kapolsek Sobang dari Iptu Eri Gustriadi kepada Iptu Rusnaka dan jabatan Kapolsek Cirinten dari Iptu Rusnaka kepada Iptu Agus Supriyadi.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri mempunyai makna sangat strategis sebagai upaya polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi agar mampu menampilkan performance yang optimal dalam mengahadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi tuntutan masyarakat yang semakin kompleks.

“Regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment secara sistematis dan komprehensif dengan mempertimbangkan aspek Profesionalitas komitmen dan integritas,” kata Wiwin kepada awak media, Rabu (15/3/2023).

Ia menjelaskan, jika dirinya beserta staf Bahayangkari mengungkapkan banyak-banyak terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas.

“Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, kepada Pejabat baru saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru di Jajaran Polres Lebak,” ujarnya.

Wiwin menambahkan, dirinya yakin dan  percaya dengan bekal dan pengalaman yang telah dimiliki, akan mampu   menjalankan tugas dengan baik dan sesuai harapan Polri.

“Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas, lanjutkan dan kembangkan inovasi dalam pelaksanaan tugas,” ucapnya. (San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini