Beranda Hukum Kapolda: Rangkaian Pilkades di Kabupaten Serang Aman

Kapolda: Rangkaian Pilkades di Kabupaten Serang Aman

Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heryanto memantau pelaksanaan Pilkades Kabupaten Serang - foto istimewa

KAB. SERANG – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021 di Kabupaten Serang telah berlangsung dengan aman, sehat dan kondusif. Selain itu logistik Pilkades dominan sudah berada di kecamatan.

Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heryanto apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Serang dan personel pengamanan yang telah bersinergi sehingga seluruh rangkaian Pilkades dapat berjalan aman, sehat dan kondusif.

“Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kabupaten Serang dan seluruh personel yang melakukan pengamanan, yang telah bersinergi memberikan tenaga dan support dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak yang dilaksanakan di 144 Desa dengan 1.222 TPS di wilayah Kabupaten Serang, sehingga tercipta Pilkades yang aman, sehat dan kondusif ,” ujar Kapolda dalam keterangannya.

Kapolda Banten mengapresiasi kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras secara profesional melaksanakan rangkaian pemungutan suara, rekapitulasi suara hingga pleno di tingkat desa, tentu saja hal ini tidak mudah di masa pandemi Covid-19.

Sebagaimana diketahui telah berlangsung Pilkades serentak di 144 Desa dengan 1.222 TPS di Kabupaten Serang. Polda Banten menurunkan 2.000 personel termasuk Brimob Mabes Polri untuk menjamin pelaksanaan Pilkades berjalan aman, sehat dan kondusif.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini