Beranda Hukum Kapolda Metro Jaya Kunjungi Kampung Jawara di Tangsel

Kapolda Metro Jaya Kunjungi Kampung Jawara di Tangsel

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sujana mengunjungi Kampung Jawara yang terletak di Kampung Marga Jaya, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

TANGSEL – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sujana mengunjungi Kampung Jawara yang terletak di Kampung Marga Jaya, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Diketahui, Kampung Jawara tersebut merupakan program Polri yang berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam rangka pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kampung Jawara memiliki sistem berbeda dengan kampung lainnya. Seperti sistem keluar masuk yang hanya bisa diakses oleh satu pintu saja. Ini upaya kita untuk bersama gugus tugas, meningkatkan pencegahan Covid-19,” terang Nana di lokasi peninjauan, Selasa (7/7/2020).

Dengan upaya ini Nana berharap daerah-daerah yang terdampak ini bisa terus berangsur menjadi baik. Kemudian dari zona merah berubah menjadi kuning, dan yang kuning menjadi hijau dan yang hijau tetap hijau.

“Dengan adanya Kampung Jawara, kami berharap, dalam upaya pencegahan, berangsur bisa menjadi baik. Kita harapkan wabah ini bisa turun,” ujar Nana.

“Selain itu agar kampung ini mampu memberikan dampak bagi warganya, maka pihak kepolisian sudah menyiapkan peralatan apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat. Sehingga bisa melakukan tindakan pencegahan,” tandasnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ