Beranda Hukum Kapolda Banten Teddy Bangga Kembali Bertugas di Banten

Kapolda Banten Teddy Bangga Kembali Bertugas di Banten

SERANG – Kapolda Brigjen Pol Teddy Minahasa menganggap Banten sebagai rumah
kedua selama meniti karir di Kepolisian Republik Indonesia.

“24 tahun yang lalu, tepatnya tahun 1994, saya pernah bertugas di Banten. Usai lulus Akpol, saya langsung ditempatkan di sini,” ujar Teddy, saat memberikan sambutannnya pada acara pisah sambut Kapolda Banten di salah satu hotel di Kota Serang, Jumat (24/8/2018) malam.

Harapan besar pun disampaikan Teddy, untuk diterima oleh masyarakat Banten, serta dapat bahu-membahu dan bekerja sama dalam menciptakan keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah provinsi Banten.

“Kami tak lepas memohon dukungan, kerja sama dan doa restu dari seluruh elemen masyarakat, karena tanpa dukungan hal tersebut, kami tidak akan mampu bekerja sendiri,” ujarnya.

Sementara itu, mantan Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit berpesan pada Kapolda baru untuk terus menjalin silaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat di Banten. Sebab modal silaturahmi dan koordinasi yang kuat dengan seluruh jajaran kepolisian dan TNI, Banten akan aman dan kondusif.

“Untuk itu ke depan Banten harus meningkatkan kerja sama, solidaritas, dan soliditas agar Banten lebih aman dan damai,” ujarnya. (Dhe/Red)