Beranda Hukum Kapolda Banten Serahkan Puluhan Kendaraan untuk Polres Pandeglang

Kapolda Banten Serahkan Puluhan Kendaraan untuk Polres Pandeglang

144
0
Kapolda Banten Irjen Pol Agus Sabar Santoso saat penyerahan kendaraan. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Kapolda Banten, Irjen Pol Agus Sabar Santoso menyerahkan puluhan kendaraan dinas untuk Satuan Sabhara Polres Pandeglang. Penyerahan dilakukan di Halaman Mako Polres Pandeglang dan di terima langsung oleh Kapolres, Kamis (27/2/2020).

Kapolda mengaku bahwa kunjungan kerja yang ia lakukan dalam rangka memberikan motivasi dan penghargaan pada anggota-anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

“Dalam rangka meningkatkan kinerja dan program-program bapak Kapolri, juga menampung permasalahan yang disampaikan,” kata Kapolda.

Sebelum menyerahkan kendaraan dinas berupa 29 unit sepeda motor dan 1 unit mobil patroli Kapolda sempat memberikan arahan kepada pejabat utama Polres Pandeglang secara tertutup.

Ia berpesan, agar seluruh anggota memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta meminta peran serta masyarakat dalam mengawasi kinerja anggotanya.

“Jadi polisi jangan minta dilayani, polisi harus memberikan solusi bagi persoalan di masyakarat bukan menjadi bagian dari permasalahan. Saya juga mengharapkan pada masyarakat untuk bisa mengawasi anggota polri di lapangan,” jelasnya. (Med/Red)