Beranda Hukum Kapolda Banten Resmikan Mako Polres Pandeglang

Kapolda Banten Resmikan Mako Polres Pandeglang

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir didampingi Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan serta Wakil Bupati Pandeglang Tanto Arban saat peresmian Mapolres Pandeglang.

 

PANDEGLANG – Kapolda Banten
Irjen Pol Tomsi Tohir berserta Ketua Bhayangkari Polda Banten di dampingi para PJU Polda Banten, Kapolres Pandeglang meresmikan gedung baru mako Polres Pandeglang, Senin (6/1/2020).

Pada acara tersebut turut hadir Kapolres jajaran Polda Banten, Dandim 0601 Pandeglang, Danyon 320 Badak Putih, Bupati Pandeglang yang di wakili oleh Wakil Bupati Pandeglang, Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, Ketua MUI Kabupaten Pandeglang, Ketua Pengadilan Kabupaten Pandeglang, para Tokoh Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Dalam kesempatannya Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang yang telah ikut berkontribusi dalam pembangunan Mako Polres Pandeglang. Kapolda juga mengucapkan rasa terimakasih kepada keluarga Alm. H. Entot Selaku pemilik tanah yang telah menghibahkan kepada pihak Kepolisian yang saat ini sudah di dirikan Mako Polres Pandeglang.

“Saya atas nama pimpinan Kepolisian Daerah Banten mengucapkan banyak-banyak terima kasih, mudah-mudahan amal jariyahnya bisa mengalir kepada almarhum H. Entot dan keluarganya,” ujar Tomsi.

Lanjut Tomsi menyampaikan dengan dibangunnya Mako Polres Pandeglang diharapakan dalam pelayanan kepada masyarakat akan lebih optimal.

Diakhir penyampaiannya Kapolda Banten mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh Personel Polda Banten dan jajaran serta para tamu yang hadir di acara peresmian Mako Polres Pandeglang bahwa pada hari Selasa (7/1/2020) akan melaksanakan serah terima jabatan sebagai kapolda banten di Mabes Polri Jakarta.

“Selama kurang lebih 14 bulan saya menjabat sebagai Kapolda Banten terdapat kekurangan dan kehilafan dari perbuatan saya mohon kiranya dimaafkan serta saya berpesan kepada rekan-rekan personel Polres Pandeglang niatkan diri kita dalam setiap melangkah,” kata Tomsi. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ