Beranda Hukum Kapolda Banten Minta Seluruh Jajaran Jaga Netralitas

Kapolda Banten Minta Seluruh Jajaran Jaga Netralitas

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir memberikan amanat dalam upacara di Mapolda Banten, Jalan Syeh Nawawi Albantani, Kota Serang, Banten. (Ist)

SERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir meminta seluruh jajaran agar menjaga netralitas menghadapi Pemilu 2019. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda saat menjadi pimpinan upacara di Mapolda Banten, Senin (14/1/2019).

“Menjelang Pemilu 2019, netralitas personel harus tetap dijaga dan tidak ada yang melakukan pelanggaran yang akan merusak institusi Polri, karena pemilu tahun ini sangatlah berbeda. Oleh sebab itu jangan sampai melakukan pelanggaran serta jangan sesekali membuat masyarakat kecewa,” kata Kapolda di hadapan ratusan personel.

Selain amanat untuk tetap menjaga netralitas, Kapolda juga mengimbau jajaran untuk selalu mendekatkan diri serta melakukan pendekatan persuasif terhadap masyarakat. Bentuk kemitraan tersebut diharapkan menjadikan polisi lebih dekat dengan masyarakat.

“Jangan sampai kepercayaan masyarakat hilang. Oleh karena itu kita sebagai Polri harus selalu melakukan pendekatan terhadap masyarakat serta terus perbanyak silaturahmi kepada tokoh masyarakat setempat, dan yang paling utama tetap beri pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tandas Kapolda. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini