Beranda Hukum Kapolda Banten : Jadi Polisi Harus Mengayomi Masyarakat

Kapolda Banten : Jadi Polisi Harus Mengayomi Masyarakat

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto.

SERANG – Mengawali pelaksanaan tugas sebagai Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto menyampaikan harapan agar seluruh jajarannya mengayomi dan dekat dengan masyarakat. Hal itu disampaikan Kapolda Banten kepada seluruh personel mulai dari PJU, Kapolres, Wadir, Pamen, Pama dan Bintara serta ASN yang digelar secara virtual.

Dengan jargon Pendekar Banten, Rudy berharap polisi yang empati, mengayomi dekat dengan rakyat, mengandung makna merajut keberagaman merawat kebhinnekaan.

“Sosok Pendekar Banten ini, harus ada di semua personel Polda Banten dan Polres jajaran, kita harus memiliki komitmen bersama untuk menjadi Polisi yang Empati, mengayomi dan dekat dengan rakyat Banten (Pendekar Banten),” kata Rudy Heriyanto, Jumat (8/1/2021).

Ada 12 program yang disampaikan oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto.

Program pertama yaitu Ngaji Bareng Kapolda, selanjutnya Rukun Ulama Umaro, yang ketiga Yuk ngopi wae, yang keempat Subuhan keliling, selanjutnya Saba Pesantren, Sowan Sesepuh, Ronda Siskamling, Guyub TNI-Polri, Sinergi 3 Pilar, Warung Jum’at, Polisi sayang anak yatim, dan yang terakhir penguatan manajemen media.

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi sangat mengapresiasi program kerja Kapolda Banten, yang disampaikan langsung saat commander wish hari ini kepada seluruh jajaran Polri.

“Setelah mendengar paparan bapak Kapolda tadi, sungguh luar biasa program bapak Kapolda, sangat bagus dengan segala kegiatan sosial kemasyarakatan yang humanis dan simpatik,” tutur Edy Sumardi. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini