Beranda Hukum Kapolda Banten Imbau Masyarakat Bijak Menggunakan Medsos

Kapolda Banten Imbau Masyarakat Bijak Menggunakan Medsos

802
0
Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir didampingi oleh Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lustrianto Amstono (kiri) dan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi. (Memed/Bantennews)

PANDEGLANG – Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir mengimbau masyarakat agar lebih bijak menggunakan handphone atau mengelola media sosial (Medsos). Hal itu disampaikan ketika Kapolda melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Pandeglang.

Selain bijak mengelola Medsos, Kapolda juga meminta masyarakat menjaga hubungan baik dengan tetangga serta menjaga silaturahmi dengan keluarga supaya selalu terjalin rasa saling menghormati.

“Dengan adanya perkembangan teknologi kita harus lebih berhati-hati dan lebih bijak menggunakan handphone tadi, jangan sampai kita terpengaruh oleh teknologi dan berita yang tidak benar. Jadi harus bisa menyaring,” pesan Kapolda, Selasa (20/8/2019).

Ditempat yang sama, Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono senada dengan Kapolda Banten, dimana ia minta masyarakat untuk menggunakan kecanggihan teknologi lebih kepada hal yang positif.

“Terkait dengan handphone/Medsos gunakanlah secara bijak tidak untuk memfitnah, bukan hanya untuk bergaya tetapi gunakan kecanggihan teknologi untuk hal-hal yang positif,” tambahnya. (Med/Red)