Beranda Pemerintahan Kapolda Banten Cek Personel dan Peralatan Kesiapsiagaan Bencana Lebak

Kapolda Banten Cek Personel dan Peralatan Kesiapsiagaan Bencana Lebak

Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi mendampingi Kapolda Banten irjen Pol Rudy Heriyanto beserta rombongan dalam kunjungan kerjanya guna melakukan pengecekan personel dan peralatan kesiapsiagaan bencana - foto istimewa

LEBAK – Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto beserta rombongan dalam kunjungan kerjanya guna melakukan pengecekan personel dan peralatan kesiapsiagaan bencana di Alun-Alun Kota Rangaksbitung, Jumat (5/3/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lebak, Dandim 0603/Lebak, dan Para Pejabat di Lingkungan Pemkab Lebak.

Setelah mengecek kesiapsiagaan bencana, Wabup Lebak, Kapolda Banten beserta rombongan langsung mengunjungi tempat pengungsian masyarakat yang terdampak bencana di Hunian Sementara (Huntara) Kecamatan Cigobang, sekaligus memberikan bantuan berupa bingkisan dan sembako kepada para pengungsi.

Wakil Bupati Lebak menyambut hangat kunjungan dari Kapolda Banten ke Kabupaten Lebak dan mengapresiasi atas perhatian Kapolda Banten terhadap para pengungsi korban bencana di Kabupaten Lebak.

“Melalui sinergitas yang kuat antar stakeholder, kita berharap dapat memberikan dampak positif bagi pemerintah daerah juga masyarakat di Kabupaten Lebak,” kata Wabup melalui siaran tertulis.

Untuk diketahui rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kapolda Banten, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ