Beranda Pemerintahan Kantor Pos Rangkasbitung ‘Promosi’ Pospay dan PosAja! ke Pemkab Lebak

Kantor Pos Rangkasbitung ‘Promosi’ Pospay dan PosAja! ke Pemkab Lebak

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Pos Rangkasbitung beserta jajaran - foto istimewa

LEBAK – Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Pos Rangkasbitung beserta jajaran di Gedung Negara Pemerintah Kabupaten Lebak, Rabu (19/1/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat sinergitas antara Kantor Pos Rangkasbitung dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak.

Dalam kesempatan itu juga Kepala Kantor Pos Rangkasbitung, Terampil Eko Nugroho memperkenalkan program terbaru PT. Pos Indonesia (Persero).

“Dengan perkembangan teknologi saat ini kami terus beradaptasi mengikuti perkembangan zaman di era digital, maka kami meluncurkan program ‘Pospay’ untuk memudahkan berbagai transaksi keuangan dan ‘PosAja!’ yang merupakan layanan digital kurir untuk menjangkau seluruh pelosok daerah,” ungkap Terampil Eko Nugroho dalam keterangannya.

Terampil menambahkan, kehadiran ‘Pospay’ dan ‘PosAja!’ diharapkan dapat membantu Pemkab Lebak dalam menyalurkan bantuan dibidang keuangan, dan juga membantu masyarakat dalam mengembangkan usahanya.

Bupati menyambut baik kunjungan silaturahmi tersebut dan mengucapkan terima kasih atas bantuan Kantor Pos Rangkasbitung selama ini terutama dalam menjangkau dan melayani masyarakat di seluruh pelosok daerah Kabupaten Lebak.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk PT. Pos yang selama ini membantu Pemkab Lebak salah satunya dalam membantu penyaluran bantuan pemerintah kepada masyarakat, semoga kita terus bersinergi dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan semua program yang dimiliki PT. Pos,” ucap Bupati.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini