Beranda Hukum Kantor Ninja Ekspres di Serang Dirampok, Satu Karyawan Kena Tembak

Kantor Ninja Ekspres di Serang Dirampok, Satu Karyawan Kena Tembak

(Foto: klikbontang.com)

 

SERANG – Mendekati hari raya Idul Fitri, aksi perampokan terjadi. Kali ini peristiwa terjadi di Kantor Ninja Express, salah satu perusahaan jasa kurir untuk pengiriman barang dari belanja online.

Peristiwa terjadi di ruko Ninja Ekspres Kampung Kendayakan, Desa Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin (18/5/2020) dini hari.

Peristiwa terjadi sekira pukul 02.30 WIB. Saat kejadian korban yang merupakan karyawan Ninja Ekspres bernama Muhammad Iqbal  warga Perum Bumi Agung I Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang tengah berada di dalam ruko bersama tiga orang rekannya yakni Abdul Rosid, Rotama dan Irwan Setiawan. Keempatnya tengah menginput data.

Tiba-tiba datang tiga orang tidak dikenal dengan mengunakan masker dan langsung memasuki Kantor Ninja Expres dengan cara menendang gerbang pagar yang tidak terkunci.

Dua orang yang tidak dikenal langsung menggiring tiga orang teman korban ke kamar mandi dengan menanyakan posisi penyimpanan uang. Sementara itu, korban Iqbal lari ke depan dan bertemu satu orang tidak di kenal dengan menodongkan senjata api.

Dalam posisi panik, pelaku langsung mengeluarkan tembakan ke atas dan menembak korban dan mengenai bagian lengan kiri korban. Selanjutnya tiga orang tidak dikenal tersebut berhasil membawa uang sejumlah Rp232.279.825.

Dikonfirmasi akan peristiwa tersebut Kapolres Serang AKBP Mariyono membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Iya benar. Kami masih melakukan pengejaran,” kata Kapolres.

Jika pelaku terbukti merupakan residivis yang dibebaskan lantaran wabah Covid-19, pihaknya mengaku akan melakukan tindakan tegas. (You/Red)