Beranda Uncategorized Kampanye Prabowo-Sandi di Cilegon Meriah

Kampanye Prabowo-Sandi di Cilegon Meriah

Kampanye Partai Koalisi Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno di Kota Cilegon diguyur hujan deras, Kamis (4/4/2019). (Usman/bantennews).

CILEGON – Kampanye Partai Koalisi Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno di Kota Cilegon, Kamis (4/4/2019) diguyur hujan deras.

Meski begitu, kampamye yang dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Purwakarta itu tak membuat massa beranjak meninggalkan lokasi.

Massa yang hadir begitu antusias mengikuti jalannya kampanye. Apalagi dalam kampanye tersebut dihibur artis dangdut Kamelia Malik yang juga merupakan politisi partai Berkarya.

Warga yang hadir pun dibuat bergoyang dengan lagu dangdut yang dinyanyikan artis kawakan tersebut.

Hadir dalam kampanye tersebut Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Neno Warisman, Politikus Partai Berkarya Siti Hutami Endang Adiningsih atau Mamiek Soeharto dan para petinggi Partai Koalisi di Banten.

Mamiek Soeharto mengatakan, Prabowo-Sandi harus menang khusus di Cilegon dan Provinsi Banten. Dia menyatakan Capres-Cawapres nomor urut 02 itu siap mewujudkan Indonesia adil makmur.

“Prabowo-Sandi menang, Indonesia juga bakal disegani negara lain,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Neno Warisman meminta seluruh relawan menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS). Itu dilakukan guna mengantisipasi adanya kecurangan.

Dia juga meminta Prabowo-Sandi menang di Provinsi Banten, khususnya di Cilegon. “Jaga TPS dari segala kecurangan. Jangan sampai orang asing juga ikut nyoblos,” tandasnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini