Beranda Pemerintahan Kampanye Hidup Sehat, Pemkab Lebak Ajak Masyarakat Senam Bersama

Kampanye Hidup Sehat, Pemkab Lebak Ajak Masyarakat Senam Bersama

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak bersama Klinik dan Apotik Agara juga Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Lebak menggelar senam bersama - foto istimewa

LEBAK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak bersama Klinik dan Apotik Agara juga Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Lebak menggelar senam bersama di Alun-Alun Kota Rangkasbitung, Jum’at (6/9/2019).

Senam bersama yang diikuti langsung oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya beserta jajarannya tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya pemerintah dalam membumikan olah raga terhadap masyarakat dalam rangka mengkampayeukan hidup sehat kepada masyarakat.

“Senam bersama ini sebagai salah satu upaya kita dalam menjaga kebugaran dan kesehatan badan kita,” ujar Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya melalui siaran tertulis.

Senada dengan Bupati Lebak, dr Firman Rahmatullah selaku penanggung jawab Klinik Agara Medika menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu wujud sosialisasi kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatannya.

“Selain memberikan fasilitan layanan kesehatan, kami juga terus menjalin kerbersamaan bersama masyarakat agar klinik agara media senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat khususnya masyarakat di lebak ini,” katanya.

Untuk diketahui, kegiatan senam bersama ini diikuti kurang lebih seribu peserta senam yang berasal dari unsur pemerintah daerah lebak dan masyarakat Lebak.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini