Beranda Uncategorized Kampanye di Serang, Sandi Tawarkan OK OCE dan Hapus Outsourcing

Kampanye di Serang, Sandi Tawarkan OK OCE dan Hapus Outsourcing

Sandiaga Uno saat kampanye di Taman Ciruas Permai, Kabupaten Serang. (Qizink/bantennews)

SERANG – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno menggelar kampanye di Taman Ciruas Permai, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (30/3/2019).

Kampanye ini dihadiri Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua DPW PKS Banten Miftahudin, Ketua DPW PAN Banten Masrori, dan perwakilan pengurus partai pengusung lainnya. Kampanye ini dihadiri ribuan kader partai, simpatisan, dan pendukung.

Sandi menyatakan bahwa masyarakat saat ini menginginkan perubahan. Dalam orasinya, Sandi menawarkan program OK OCE untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera. Selain OK OCE, Sandi juga menjanjikan program Rumah Siap Kerja untuk mengatasi pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Hari ini saya di Serang, sekarang di Ciruas, saya ingin sampaikan Prabowo Sandi untuk menciptakan lapangan kerja baru. Untuk rakyat, untuk anak-anak muda kita semua, untuk putera Banten. Dua juta pengusaha baru akan lahir di sini. Kita akan mampu untuk ingkatkan kesejahteraan. Dua juta lapangan kerja dengan rumah siap kerja.  Ada juga OK OCE tani nelayan. Kita ingin swasembada nelayan swasembada energi,” tegasnya.

Sandi juga menjanjikan akan menghapus sistem kontrak kerja (outsourcing) yang dianggapnya tidak berkeadilan bagi tenaga kerja. Sandi berjanji akan merivisi aturan ketenagakerjaan tentang sistem outsourcing. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini