Beranda Uncategorized KAMMI Banten Ajak Pemuda dan Mahasiswa Sukseskan Pemilu 2019

KAMMI Banten Ajak Pemuda dan Mahasiswa Sukseskan Pemilu 2019

Diskusi KAMMI Banten di salah satu rumah makan di Kota Serang. (Ade/bantennews)

 

SERANG– Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Banten menyelenggarakan diskusi Peran Pemuda dan Mahasiswa yang bertema “Tingkatkan Partisipasi Publik dalam Menciptakan Pemilu 2019 yang Damai, Aman, dan Sejuk”, di salah satu rumah makan di Kota Serang, Jumat  (12/18/2018) malam.

Imam Maulana,  Ketua Umum KAMMI Banten menyoroti berbagai macam permasalahan yang terjadi dalam perhelatan akbar lima tahunan ini. Ia mengatakan, masih banyak PR yang harus dilakukan oleh mahasiswa dan pemuda pada umumnya.
“Peran kita sangat penting sebagai entitas pemuda di Pemilu 2019 yang akan datang. Bagaimana kita turut memberikan informasi kepada publik agar sama-sama menyukseskan ajang pesta demokrasi ini agar perhelatan ini berlangsung damai,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh AKP Suseno, Kanit 2 Subdit 3 Ditintelkam Polda Banten bersama jajarannya.

Dalam diskusi tersebut, AKP Suseno mengajak kepada seluruh elemen pemuda dan mahasiswa untuk bersama-sama terlibat dalam menjaga kedamaian dan keamanan menjelang Pemilu 2019.
“Kami tentu memiliki tugas untuk menjaga keamanan, namun kami juga tentu tidak bisa sendirian. Kami butuh bantuan dari adik-adik mahasiswa agar bersama-sama junjung semangat yang sama untuk kebaikan bangsa Indonesia, khususnya dalam perhelatan Pemilu 2019 ke depan,” ujarnya.

Ia berharap mahasiswa dan polisi dapat bermitra dengan baik. “Pertemuan ini mudah-mudahan menambah kesolidan kita semuanya. Bahwa adik-adik mahasiswa merupakan mitra kami dan mudah mudahan dapat bekerjasama dengan baik,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini