Beranda Politik Kamis, Isro Mi’raj Dilantik Jadi Ketua DPRD Cilegon

Kamis, Isro Mi’raj Dilantik Jadi Ketua DPRD Cilegon

Isro Mi'raj. (Foto : Gilang)

CILEGON – Isro Mi’raj bakal menduduki kursi Ketua DPRD Cilegon. Menurut rencana Kader Partai Golkar itu bakal diambil sumpah pada Kamis (25/3/2021) mendatang. Isro bakal menggantikan Endang Efendi yang menjabat Ketua DPRD Cilegon sebelumnya.

Wacana pelantikan Isro sebagai Ketua DPRD Cilegon itu telah dijadwalkan dan melalui pembahasan di Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Cilegon pada Senin (22/3/2021).

“Iya betul (bakal ada pelantikan Isro Mi’raj menjadi Ketua DPRD Cilegon,” ujar Sekretaris DPRD Cilegon, Bambang Hario Bintan kepada wartawan melalui pesan singkat, Senin (22/3/2021).





Bambang menuturkan pelantikan Isro melalui rapat paripurna Istimewa. Anggota dewan Daerah Pemilihan (Dapil) Ciwandan-Citangkil itu akan diambil sumpah ikrar janji sebagai Ketua DPRD Cilegon dengan undangan terbatas.

“Persiapannya sesuai tata tertib DPRD. Juga sesuai protokol kesehatan Covid-19. Surat undangan juga terbatas,” ucapnya.

Sementara itu, Isro Miraj menyatakan kepercayaan dan tugas sebagai Ketua DPRD Cilegon tersebut merupakan amanat yang diembannya untuk kepentingan seluruh masyarakat Cilegon.

“Mari kita lebih memajukan institusi DPRD ke arah yang lebih baik, sesuai fungsi dan peran DPRD supaya dicintai oleh masyarakat Kota Cilegon,” ujarnya.

(Man/Red)