Beranda Cinta Kalau Kamu Sudah Punya Tanda 7 Hal Ini Hubunganmu Sudah Siap Naik...

Kalau Kamu Sudah Punya Tanda 7 Hal Ini Hubunganmu Sudah Siap Naik Level

Ilustrasi - Foto istimewa IDN Times

Berapa lama sih kamu menjalin hubungan asmara dengan kekasihmu saat ini? Apakah kamu yakin dia merupakan orang yang tepat untuk diajak menghabiskan sisa usia? Jika kamu penasaran apakah dia merupakan pasangan yang tepat, coba cek saja di sini.

Jika 7 hal ini sudah kamu rasakan, jangan ragu lagi. Ini tandanya dia memang orang yang paling tepat untuk diajak menua bersama.

1. Dia sudah kenal dan akrab dengan keluarga serta sahabatmu

Sahabat dan keluarga merupakan orang-orang penting yang ada di kehidupanmu jauh sebelum pasanganmu ada. Untuk mengetahui apakah pasanganmu memang orang yang tepat, coba lihat saja hubungannya dengan orang-orang terdekatmu. Jika dia bisa menyesuaikan diri dan dekat dengan keluarga serta sahabatmu ini tandanya dia mau berusaha untuk masuk ke dalam barisan orang-orang yang menyayangimu.

2. Kamu tidak pernah kehabisan topik obrolan dengannya, bahkan kalian bisa berbincang mengenai apa saja

Meskipun sudah sering bertemu dan berbincang mengenai apa saja, namun topik obrolan di antara kalian tidak pernah habis. Bahkan, kalian tidak bosan untuk saling menatap dan membicarakan hal yang sama. Selain itu, ada inside joke yang cuma kalian saja yang paham. Jika ini yang kamu rasakan dengan dia, yakinlah dia memang orang yang tepat untuk diajak menua bersama.

3. Cuma dia dan sahabatmu yang tahu rahasia terdalam dari dirimu

Selain tidak pernah kehabisan topik obrolan, kamu juga tidak ragu untuk membagikan rahasiamu kepadanya. Bahkan, bisa dibilang hanya sahabatmu dan dialah orang yang tahu rahasia terdalammu. Kamu tidak segan untuk menceritakan apa yang kamu rasakan kepadanya. Jika ini yang kamu lakukan, ini tandanya kamu sudah benar-benar nyaman dengannya.

4. Ketika sedang memikirkan masa depan, sosoknyalah yang memenuhi kepalamu

Ketika sedang memikirkan masa depan, entah itu pekerjaan ataupun hal lainnya sosok pasangan juga ikut memenuhi pikiranmu dan ikut kamu jadikan pertimbangan. Misalnya saja, kamu ingin mencari pekerjaan yang lebih mapan, kamu pun ikut mempertimbangkan mengenai hubunganmu dan pasangan. Apakah kalian bisa menjalani LDR, atau butuh waktu beberapa lama untuk menggemukkan tabungan demi menapaki jenjang hidup baru.

5. Perbedaan pendapat tidak serta merta membuat kalian bertengkar hebat

Setiap pasangan memang tidak terhindar dari perbedaan pendapat. Alangkah membosankannya ketika kamu dan pasangan selalu seiya sekata. Namun, perbedaan pendapat yang ada di antara kalian tidak lantas membuat kalian bertengkar. Kamu dan dia bisa berkompromi dan mencari jalan tengah yang paling baik untuk berdua.

6. Kamu dan dia selalu merencanakan kegiatan bersama yang berpeluang mendewasakan hubungan berdua

Kalian selalu merencanakan kegiatan bersama. Tidak hanya kegiatan pacaran yang isinya senang-senang. Kegiatan ini bisa dibilang kegiatan yang bakal membuat hubungan kalian makin berkualitas dan dewasa. Misalnya saja,traveling bersama demi mengasah kekompakan berdua. Atau ikut kegiatan bakti sosial bersama demi mengetahui kadar kepedulian pasangan dengan lingkungan sekitarnya.

7. Kamu bisa menjadi diri sendiri ketika sedang bersamanya

Ini adalah hal yang paling penting. Kamu bisa 100% menjadi dirimu sendiri ketika sedang berada di dekatnya. Kamu tidak lagi jaga imageatau grogi berlebihan. Bahkan, kamu tidak perlu berpura-pura supaya disukai olehnya. Bersamanya, kamu merasakan kenyamanan yang sempurna dan bisa jadi dirimu yang apa adanya. (Red)

Sumber : IDN Times

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini