Beranda Pemilu 2024 Kalau Gagal Jadi Cawapres Ganjar, PPP Jadikan Sandiaga Uno Capres di Pilpres...

Kalau Gagal Jadi Cawapres Ganjar, PPP Jadikan Sandiaga Uno Capres di Pilpres 2024?

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP, Sandiaga Uno - foto istimewa suara.com

SERANG – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono menegaskan posisi PPP sejauh ini tetap konsisten memperjuangkan Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden (Cawapres) untuk Ganjar Pranowo selaku bakal Capres dari PDIP.

PPP belum memikirkan ingin mendorong Sandiaga sebagai capres, bilamana duet Ganjar-Sandiaga gagal terlaksana.

“Pertama soal kedudukan Pak Sandi sebagai yang kita perjuangkan untuk menjadi cawapres Pak Ganjar Pranowo ya. Sampai sekarang itu belum ada pembahasan-pembahasan yang mengerucut pada keputusan ya,” tutur Mardiono di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (23/8/2023).

Mardiono menegaskan PPP sudah memiliki keputusan untuk mendukung Ganjar sebagai capres dan Sandiaga sebagai cawapresnya.

Meski saat ini keputusan itu dipegang, tetapi ke depan bukan tidak mungkin PPP mengubah keputisan rapimnas tersebut melalui rapimnas lainnya.

“Nah apakah kemudian keputusan itu haram untuk diubah? Tidak. Ya keputusan itu bisa diubah ya, bisa saja diubah, tetapi juga ada mekanismenya,” katanya melansir suara.com (jaringan BantenNews.co.id).

“Jadi keputusan yang diambil oleh rapimnas itu nanti kalau berubah itu juga melalui paling tidak rapimnas atau juga forum yang di atasnya lagi seperti mukernas dan lain sebagainya,” tandas Mardiono.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini