Beranda Olahraga Kalah Lawan Palestina, Hansamu Minta Maaf

Kalah Lawan Palestina, Hansamu Minta Maaf

Punggawa Timnas Indonesia di Asian Games. (Foto : instagram/timnasindonesia)

 

Kapten timnas Indonesia U-23Hansamu Yama Pranata memohon maaf atas kekalahan dari Palestina. Hansamu penuh kepercayaan diri menatap laga sisa Asian Games 2018.

Indonesia takluk 1-2 dari Palestina di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (15/8/2018) malam WIB, dalam laga di Asian Games 2018. Indonesia ketinggalan duluan lewat gol Oday Dabbagh dan Irfan Jaya sempat menyamakan skor menjadi 1-1 hingga turun minum.

Di babak kedua, Indonesia kebobolan lagi yang kali ini lewat kaki Mohammed Darwish. Skuat Garuda tak mampu menyamakan skor hingga laga tuntas.

“Kami mohon maaf. Masih ada dua pertandingan lagi dan mari lupakan pertandingan ini. Tentu kita sedikit kecewa, tapi belum rejeki kita,” kata Hansamu selepas laga di Mix Zone, yang dikutip detik.com, Kamis (16/8/2018).

Di laga selanjutnya Indonesia bakal berhadapan dengan Laos dan Hong Kong di pertandingan terakhir fase grup. Hansamu optimis hasil manis bisa diraih tim.

“Semua lawan tentu berat dan kami masih lihat dulu bagaimana strategi pelatih. Insya Allah (optimis),” tambah Hansamu. (RED)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ