Beranda Olahraga Kalah dari Thailand, Timnas Indonesia Evaluasi Diri

Kalah dari Thailand, Timnas Indonesia Evaluasi Diri

Foto istimewa detik.com

Timnas Indonesia harus kalah dari lawatannya ke Thailand di Piala AFF 2018. Skuat asuhan Bima Sakti itu akan menggelar evaluasi atas hasi tersebut.

Indonesia bertandang ke Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018) untuk menghadapi Thailand di lanjutan pertandingan Grup B Piala AFF 2018. Kekalahan 2-4 diderita tim Garuda.

Kekalahan itu membuat langkah Indonesia ke semifial kian berat. Saat ini Evan Dimas dkk berada di peringkat empat dengan 3 poin dari 3 laga, di bawah Thailand (6), Filipina (6), dan Singapura (3) yang baru bertanding dua laga.

Kini, skuat Indonesia sudah kembali ke Tanah Air. Selain akan mempersiapkan diri melakoni laga pamungkas Grup B melawan Filipina, Indonesia juga akan menggelar evaluasi terkait kekalahan di Thailand.

“Kami memberikan kesempatan pemain untuk libur latihan pada esok hari (Senin (19/11). Usai laga melawan Thailand, pemain dalam kondisi baik dan kami juga melakukan evaluasi terkait kekurangan dalam tim,” kata Bima Sakti dilansir detik.com.

Di laga terakhir Grup B, Indonesia akan menjamu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/11/2018). Agar bisa lolos, Indonesia harus berharap Filipina dan Singapura kalah di dua laga berikutnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini