Beranda Peristiwa Kakek di Tunjung Teja Serang Tenggelam di Sungai Ciujung

Kakek di Tunjung Teja Serang Tenggelam di Sungai Ciujung

Caption : Tim Rescue melakukan operasi pencarian hari pertama terhadap Engkun Supardi warga Desa Bojong Pandang, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang yang tenggelam di Sungai Ciujung pada Rabu (26/10/2022). (BASARNAS Banten)

KAB. SERANG – Engkun Supardi (58), pria lanjut usia (lansia) yang merupakan warga Desa Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Banten dikabarkan terseret arus Sungai Ciujung pada Rabu (26/10/2022). Hingga saat ini korban belum ditemukan.

Kejadian itu dilaporkan oleh Staf Desa Bojong Pandan, Ilham kepada Kantor Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Banten pukul 13.10 WIB.

Korban diketahui sedang mencari kayu di pinggiran Sungai Ciujung sekira pukul 12.30 WIB. Namun tiba-tiba korban terseret aliran Sungai Ciujung dan tenggelam.

Usai menerima laporan, Kepala Kantor Basarnas Banten, Adil Tritanto menggelar operasi pencarian hari pertama yang dimulai pada Rabu (26/10/2022) dengan memberangkatkan 1 Tim Rescue.

“Kami sudah memberangkatkan satu Tim Rescue menuju lokasi kejadian dengan membawa peralatan SAR air,” ujar Kepala Kantor Basarnas Banten, Adil Tritanto pada Rabu (26/10/2022).

Adil menjelaskan pencarian dilakukan di sekitar Lokasi Kejadian Perkara (LKP) menggunakan perahu karet dan kondisi arus Sungai Ciujung yang cukup deras.

“Kondisi saat ini di lokasi Sungai Ciujung cukup deras dan diperkirakan masih di guyur hujan,” kata Adil.
(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini