Beranda Peristiwa Kakek di Carenang Hilang Tenggelam Saat Mandi di Sungai Ciujung

Kakek di Carenang Hilang Tenggelam Saat Mandi di Sungai Ciujung

Ilustrasi - foto istimewa KlikDokter.com

KAB. SERANG – Seorang kakek berusia 70 tahun, Abdul Sukur, dikabarkan hilang di Sungai Ciujung, Kampung Ragastegal, Desa Ragasmesigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Banten pada Rabu (15/3/2023). Diduga korban jatuh terpeleset saat menuruni tangga ketika hendak mandi di lokasi kejadian sekira pukul 15.12 WIB.

Kepala Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan atau SAR Nasional (Basarnas) Banten, Adil Triyanto mengatakan, hilangnya korban itu baru diketahui sang istri ketika mencari suaminya yang tak kunjung pulang. Saat itu, dirinya melihat tangga yang biasa digunakan untuk turun ke sungai sudah roboh.

“Pada pukul 16.00 WIB, istri korban mencari di sekitar sungai dan melihat tangga yang biasa digunakan untuk turun ke sungai sudah roboh. Hanya ada sandal korban,” jelas Adil dalam keterangannya, Rabu (15/3/2023).

Adil menyebutkan saat peristiwa terjadi, tidak ada saksi yang melihat korban. Lokasi kejadian tersebut juga memang kerap kali digunakan oleh korban dan warga untuk mandi serta mencuci pakaian.

Hingga berita ini diturunkan, Tim SAR gabungan masih berusaha melakukan pencarian terhadap lansia tersebut.

“Korban sampai saat ini belum ditemukan,” ucapnya. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini