Beranda Ramadan KAHMI Kota Serang Gelar Buka Bersama Sekaligus Rayakan Ulang Tahun

KAHMI Kota Serang Gelar Buka Bersama Sekaligus Rayakan Ulang Tahun

Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Serang mengadakan acara buka puasa bersama

SERANG –  Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Serang mengadakan acara buka puasa bersama di salah satu rumah makan, di Ciceri Permai, Kota Serang, Provinsi Banten, Sabtu (11/5/2019).

Acara buka puasa bersama ini sekaligus bentuk silaturahmi dengan sesama KAHMI.

Buka bersama yang penuh dengan kekeluargaan ini diisi dengan kegiatan ceramah Ramadan yang disampaikan oleh ustaz Milenial, Efi Afifi dan dilanjutkan dengan salat magrib berjemaah. Baru kemudian makan bersama menikmat aneka sajian yang tersedia seperti empek-empek dan kolak pisang

Di ujung waktu, KAHMI Kota Serang melakukan ramah tamah, dengan membahas mengenai kegiatan KAHMI ke depan. Buka bersama KAHMI Kota Serang juga sekaligus merayakan hari ulang tahun untuk akademisi Untirta Ail Muldi dan Pengacara Fery Renaldi. Keduanya terlihat bahagia saat sejumlah presidium KAHMI Kota Serang memberikan kejutan kue tar.

“Selamat ulang tahun,” kata Presidium KAHMI Kota Serang, Encop Sopia.

Dalam kesempatan ini, Encop berharap, buka bersama keluarga besar alumni HMI dimaknai sebagai momentum konsolidasi gagasan sehingga ke depan KAHMI Kota Serang bisa lebih solid.

‘Intinya buka bersama ini sebagai momen untuk bisa bersilaturahmi, membangun visi dan menyatukan kita semua,” kata Encop.

Sekretaris KAHMI Kota Serang Ail Muldi mengucapkan rasa terima kasih kepada kelaurga besar alumni HMI.

“Alhamdulillah, masih bisa berkumpul bersama semoga ibadah di bulan Ramadhan ini bisa diberkahi oleh Allah SWT,” kata Ail “Semoga keluarga besar KAHMI Kota Serang bisa terus solid dan saling support,” pungkasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini