Beranda Peristiwa Kafilah Pawai Ta’aruf Citangkil Pingsan di Depan Panggung Kehormatan Plt Walikota Cilegon

Kafilah Pawai Ta’aruf Citangkil Pingsan di Depan Panggung Kehormatan Plt Walikota Cilegon

274
0
Petugas Satpol-PP mengevakuasi peserta yang pingsan saat mengikuti Pawai Ta'aruf MTQ XVIII Cilegon - Fotografer Usman Temposo/BantenNews.co.id

CILEGON – Teriknya cuaca di Kota Cilegon membuat peserta Pawai Ta’aruf MTQ XVIII Cilegon tumbang. Salah satunya peserta dari Kecamatan Citangkil yang jatuh pingsan saat melintasi panggung kehormatan yang ditempati Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi dan para pejabat serta Muspida di lingkungan Pemkot Cilegon.

Melihat adanya peserta yang pingsan, petugas Satpol-PP dan petugas kepolisian langsung mengevakuasi peserta yang pingsan yang diketahui seorang wanita.

Peserta berbaju batik itu langsung dibawa menepi di tempat teduh. Beruntung setelah diberikan air minum, peserta kafilah Kecamatan Citangkil yang belum Diketahui identitasnya itu kembali pulih.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon, Sari Suryati mengatakan MTQ kali ini ada sembilan cabang yang akan diperlombakan yaitu cabang tilawah, tahfidz (hafalan Alquran), tafsir Alquran, bahasa indonesia dan inggris, Syahril Quran, qiroatul qutub, khattil Quran atau kaligrafi Alquran, musabaqah makalah Quran/MMQ, dan cabang hafalan hadist.

“Dari kesembilan cabang ini semoga semuanya berjalan dengan baik,” ujarnya belum lama ini.

Sari juga berharap MTQ ke XVIII tingkat Kota Cilegon berjalan dengan lancar. ” karena sudah dipersiapkan dengan matang oleh seluruh panitia, maka saya berharap besar bisa berjalan dengan lancar dan sukses, tanpa adanya hambatan,” harapnya. (Man/Red)