Beranda Peristiwa Kafilah Pandeglang Capai Target Raih Tiga Besar di MTQ XVII Banten

Kafilah Pandeglang Capai Target Raih Tiga Besar di MTQ XVII Banten

Kafilah Pandeglang di Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XVII Tingkat Provinsi Banten Tahun 2020 - foto istimewa

PANDEGLANG – Kabupaten Pandeglang mencapai target yang diharapkan yaknk dengan meraih peringkat Tiga Besar pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XVII Tingkat Provinsi Banten Tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Administrasi Kesejahtraan Rakyat Sekretariat Daerah Pandeglang Samsudin usai menghadiri acara penutupan MTQ XVII Provinsi Banten secara Virtual, di Rumah Makan S Rizky, Sabtu (15/8/2020).

Dalam keterangannya Samsudin menyampaikan raihan para kafilah pandeglang yang berhasil menduduki peringkat ke 3.

“Alhamdulilah tahun ini kita berhasil mencapai target. Pandeglang diposisi 3 dibawah kabupaten serang dan Kota Tangsel sebagai juara umum. Dengan capaian 75 poin”, jelasnya melalui siaran tertulis.

Sementara Bupati Pandeglang Irna Narulita mengungkapkan puji syukur kepada Allah SWT atas prestasi yang diraih oleh para Kafilah Pandeglang.

“Alhamdulilah, terimakasih para kafilah MTQ Kabupaten Pandeglang yang telah berjuang dalam ajang MTQ XVII Tingkat Provinsi Banten sehingga hasil akhir kita dapat duduk diposisi ke 3 dalam susunan peringkat kafilah dalam MTQ tahun 2020 ini, sebelumnya pada tahun 2018 dan 2019 kita berada diposisi ke 4″, ungkapnya.

“Selain berkat perjuangan para kafilah juga berkat kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah, Pengurus LPTQ, Ulama, serta doa dan dukungan seluruh lapisan msayarakat Kabupaten Pandeglang. Semoga Kafilah Kabupaten Pandeglang bisa terus melanjutkan tren positif ini dan dapat meningkatkan kembali prestasi ditahun berikutnya,” lanjutnya.

Irna juga meminta maaf karena tidak dapat menghadiri acara penutupan MTQ kali ini.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena tidak dapat menghadiri acara tersebut. Hari ini banyak sekali kegiatan yang harus saya hadiri, pagi sekali saya sudah ke Kampung Reforma Agraria Panimbang ada acara dengan Wakil Menteri ATR BPN RI, jam 10 saya ke Landmark Pandeglang bersama unsur TNI (Kopasus) untuk mengikuti acara Pengibaran Bendera Raksasa”, tutupnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini