Beranda Pemerintahan Kafilah MTQ Kabupaten Tangerang Diminta Persiapan Maksimal

Kafilah MTQ Kabupaten Tangerang Diminta Persiapan Maksimal

Pembinaan peserta kafilah Kabupaten Tangerang pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XIX Tingkat Provinsi Banten tahun 2022 - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid melakukan pembinaan peserta kafilah Kabupaten Tangerang pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XIX Tingkat Provinsi Banten tahun 2022. Acara tersebut digelar di Hotel Lemo Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Sekda yang juga Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Tangerang mengatakan kepada kafilah agar bersungguh-sungguh mengikuti pembinaan agar nanti dapat meraih hasil yang maksimal di MTQ tingkat Provinsi Banten.

“Persiapan yang maksimal tidak akan mengkhianati hasil, untuk itu para qari, qariah dan hafizh hafizhah, ikuti pembinaan secara bertahap dan sungguh-sungguh agar hasilnya maksimal,” ungkap Sekda, Jumat (18/11/2022).

Sekda menambahkan MTQ XIX Provinsi Banten akan dilaksanakan di Kabupaten Serang pada tanggal 27 November mendatang. Kafilah Kabupaten Tangerang yang berjumlah 64 peserta akan mengikuti sembilan cabang yang dilombakan.

“Kami sudah persiapkan sejak Januari untuk menghadapi pelaksana MTQ Banten. Kita akan terus maksimalkan untuk merebut kembali juara umum yang pernah singgah pada tahun 2006,” tutur Sekda.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Tangerang, Sekretaris MUI, KH. Nuralam, Sekretaris LPTQ, Qori, Qoriah, Hafiz Hafizhah dan juga dewan pembina.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini