Beranda Bisnis Kafe di Kota Serang Ini Bisa Jadi Pilihan Menarik untuk Kongkow

Kafe di Kota Serang Ini Bisa Jadi Pilihan Menarik untuk Kongkow

90
0
Chillipadi Resto. (Yaya/bantennews)

SERANG – Saat ini banyak kafe yang bermunculan di wilayah Kota Serang. Beragam strategi dilakukan pengelola kafe untuk membuat kafenya unik sehingga bisa menarik pengunjung.

Chillipadi Resto salah satu kafe yang berada di Jl. Raya Armada No 20, Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang mengusung tema minimalis dalam tata ruangnya. Lokasi strategis dan memiliki parkiran yang cukup luas bisa menjadi pilihan bagi warga untuk menikmati makanan atau sekadar kongkow.

“Kafe ini memiliki beragam macam minuman, makanan yang cukup lengkap, tempatnya juga bagus untuk kita kumpul sama temen. Untuk yang merokok juga ada tempatnya di luar yang lumayan nyaman,” ujar Aldi pengunjung Chillipadi, Rabu (6/11/2019).

Rata – rata harga makanan atau minuman di kafe ini dibanderol  mulai dari Rp20 ribu hingga Rp25 ribu untuk ayam geprek, dan tidak sampai Rp50 ribu untuk makanan lainnya.

“Tempat ini grand opening 23 Desember 2018 , udah hampir satu tahunan. Banyak sekali pengunjung yang suka dengan konsepan kita, karena tempatnya mewah tapi harga murah. Tempat ini cocok untuk semua kalangan sebetul nya, dari orang yang biasa sampai orang luar biasa bisa ke sini.” ujar Brian Jayadi (36), pemilik Chillipadi Resto.

Sobahollic Cafe. (Tia/bantennews)

Sobahollic Cafe di Jl Trip Jamaksari No.53 Bungur Indah, Kelurahan Sumurpecung, Kecamatan Serang, juga membuat konsep berbeda untuk menarik pengunjung.

Kafe ini buka setiap hari, pukul 11.00 hingga 23.00 WIB. Walaupun kafe ini tidak terlalu besar, tetapi tempatnya nyaman, dihiasi dengan desain ala Jepang.  Dinding kafe dibalut dengan warna gelap, ditambah beberapa lukisan Doraemon yang menggemaskan.

Kafe menyajikan berbagai menu yang beragam, mulai dari japanese food, western food, serta dessert yang lucu-lucu.

“Aku suka makan di sobahollic atau kalau cuma jadi tempat nongkrong bareng temen, harganya juga ramah di kantong anak muda, dan menu favorit aku itu Gyutan (lidah sapi),” ungkap Karin (22),  pengunjung Sobahollic.

Serupa dengan Karin, Nadin (20) menambahkan selain makanannya yang enak, murah, dan bereka ragam, kafe ini pelayanannya pun ramah.

“Pokoknya ini kafe yang recommended lah buat anak muda, terus tempatnya juga nyaman,” tuturnya. (Yaya-Tia/magang)