Beranda Nasional Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Segera Langsungkan Pernikahan

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Segera Langsungkan Pernikahan

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram @kaesangp)

JAKARTA – Beredar di media sosial mengenai undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Dalam undangan tersebut tertulis Kaesang dan Erina menikah pada (11/12/2022).

Undangan ini sontak membuat publik bertanya-tanya karena sebelumnya Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diketahui akan menikah pada (10/12/2022).

Dari penelusuran Suara.com pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi itu tetap berlangsung pada (10/12/2022) hanya akad nikahnya saja yang berlangsung di Pendopo Agung Ambarukmo kawasan Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta.

Bahkan lokasi akad nikah ini dipastikan setelah Jokowi secara langsung mendatangi lokasi tersebut, yang dibenarkan secara langsung pihak Royal Ambarrukmo Hotel terkait kedatangan Jokowi.

Sementara itu terkait undangan yang beredar hingga sampai ke suara.com, Jumat (25/11/2022) undangan tersebut memperlihatkan nama lengkap Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono, meminta pihak yang diundang hadir pada, Minggu (11/12/2022) pukul 09.30 hingga 13.00 WIB di Pura Mangkunegaran.

Pada (11/12/2022) ini adalah acara resepsi yang berlangsung selama dua hari.

Bahkan Kaesang membenarkan ada sekitar 3000 undangan yang akan hadir dalam pernikahannya tersebut di awal Desember 2022 nanti.

“3.000 (undangan) kalau gak salah,” kata Kaesang beberapa waktu lalu di Cikini, Jakarta Pusat.

Disebut-sebut dalam pernikahan anak terakhir Jokowi ini, juga akan diadakan pesta rakyat berupa makanan dan aneka jajanan pasar tradisional Indonesia.

Sementara itu sebelum melangsungkan akad nikah pada (10/12/2022), Erina dan Kaesang akan lebih dulu menjalani prosesi adat ngunduh mantu yang akan berlangsung di Loji Gandrung Solo.

Informasi itu diperoleh Solopos.com dari salah seorang tokoh Solo melalui pesan Whatsapp, Rabu, (23/12/2022). (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini