Beranda Pariwisata Kadispar dan Kapolres Lebak Dukung Baduy Badminton Open 2019

Kadispar dan Kapolres Lebak Dukung Baduy Badminton Open 2019

96
0
Ketua DPD KNPI Kabupaten Lebak, Samsu Rizal beserta panitia penyelenggara melakukan pertemuan dengan Kapolres Lebak, AKBP Dani Arianto

LEBAK – Dalam rangka persiapan menjelang acara Baduy Badminton Open 2019, Ketua DPD KNPI Kabupaten Lebak, Samsu Rizal beserta panitia penyelenggara melakukan pertemuan dengan Kapolres Lebak, AKBP Dani Arianto.

Pertemuan tersebuat sekaligus silahturahmi yang diadakan di rumah dinas Kapolres di Jalan Hadiwinangun, Rangkasbitung, Jumat (21/3/2019).

Dalam pertemuan tersebut selain silahturahmi, DPD KNPI Lebak juga meminta petunjuk dan arahan dari Kapolres agar dapat membantu suksesnya acara Baduy Badminton Open 2019 yang bekerjasama dengan PBSI Lebak, khususnya dalam pengamanan kegiatan kejuaraan badminton, tur wisata untuk para atlet dan official serta pameran olahraga dan wisata seni budaya. Menurut rencana acara Baduy Badminton Open 2019 akan dilaksanakan pada Juli 2019 mendatang.

Samsu Rizal, Ketua DPD KNPI Lebak mengatakan kunjungan tersebut yakni untukmeminta arahan dan petujuk dari Kapolres.

“Selain bertemu Kapolres kami juga bertemu langsung dengan Kepala Dinas Parawisata Lebak,” ujarnya.

Samsu Rizal menambahkan kegiatan Baduy Badminton Open 2019 mendapat apresiasi positif dari Kapolres juga Kepala Dinas Parawisata Lebak.

“Allhamdulila beliau juga sangat mendukung dalam kegiatan yang akan kami laksanakan, dan Kapolres Lebak juga akan memperbantukan anggota perwiranya pada kepanitiaan kami,” imbuhnya. (Ali/Red)