Beranda Hukum Kades di Kecamatan Padarincang Serang Diduga Dibunuh

Kades di Kecamatan Padarincang Serang Diduga Dibunuh

Ilustrasi - foto istimewa google.com

KAB. SERANG – Kepala desa (Kades) Curuggoong di Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Salamunasir meninggal dunia pada Minggu (12/3/2023). Diduga korban dibunuh dengan cara disuntik usai bertikai dengan seseorang.

Kasihumas Polresta Serang Kota, AKP Iwan Sumantri ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa yang terjadi sekira pukul 13.00 WIB. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus tersebut sambil menunggu hasil autopsi.

“Benar, petugas dari Polresta Serang Kota sudah mendatangi TKP kemudian mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi,” ujar Iwan kepada BantenNews.co.id, Minggu (12/3/2023).

Kendati demikian, Iwan masih belum bisa menjelaskan secara rinci kronologi dan pelaku dalam kasus tersebut. Hal itu dikarenakan tim penyidik masih mendalami perkara.

“Masih dalam penyelidikan. Untuk penyebab kematian dan motif masih di dalami oleh tim penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota,” ucap Iwan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum menghembuskan napas terakhirnya korban sempat adu mulut dengan orang yang dikenalnya sebagai mantri. Saat bertikai, korban diduga disuntikkan cairan hingga membuatnya kejang-kejang dan tidak sadarkan diri.

Kemudian Salamunasir dilarikan ke Puskesmas Padarincang namun keadaannya semakin memburuk dan dibawa ke RSUD Banten. Sesampainya di rumah sakit, nyawa korban sudah tidak tertolong. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini