Beranda Peristiwa Kades Cigoong Utara Umbar Kemesraan di Medsos, Apdesi Lebak Minta Maaf

Kades Cigoong Utara Umbar Kemesraan di Medsos, Apdesi Lebak Minta Maaf

Ketua Apdesi Lebak Usep Pahlaludin. (IST)

LEBAK – Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Lebak meminta maaf terkait beredarnya video Kepala Desa Cigoong Utara, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, yang bermesraan dengan istri keduanya di media sosial (medsos).

“Saya atasnama pribadi dan kelembagaan memohon maaf kepada masyarakat atas apa yang dilakukan oleh anggota kami,” kata Ketua Apdesi Lebak, Usep Pahlaludin saat dihubungi, Rabu (15/3/2023).

Ia menjelaskan, kejadian tersebut haruslah disikapi dengan bijak. Dan ini merupakan kekhilafan dalam bermedia sosial yang bisa saja menimpa setiap manusia. Dalam video tersebut sudah jelas bahwa keduanya memiliki ikatan hubungan suami istri. Seandainya kades tersebut melakukan dengan tanpa memiliki ikatan, pasti akan lebih malu.

“Ini memang ranah pribadi dia (Kades-red) dengan istrinya, ini mesti jadi perhatian. Alangkah indahnya kita sama-sama untuk meluruskan,” ujarnya.

Usep berharap, agar kejadian tersebut bisa dijadikan pelajaran oleh semua masyarakat dalam menggunakan medsos.

“Gunakanlah media sosial dengan cara yang baik dan benar, siapapun yang menggunakan media sosial bisa melekat dengan harga dirinya,” ucapnya.

(San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini