Beranda Peristiwa Kader HMI Hibur Anak Korban Bencana Pergerakan Tanah di Lebak

Kader HMI Hibur Anak Korban Bencana Pergerakan Tanah di Lebak

Mahasiswa menghibur anak-anak korban bencana pergerakan tanah di Cikulur, Lebak. (Sandi/bantennews)

 

LEBAK– Sejumlah mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Komisariat Se-Cabang Lebak mengadakan social healing tehadap puluhan anak korban pergerkaan tanah di Kampung Cihuni, Desa Curug Panjang, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak.

Ketua HMI komisariat La Tansa Mashiro Tubagus Muhamad Tri mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar tidak adanya trauma pada diri anak-anak pasca bencana pergerakan tanah di Kampung Cihuni.

“Kami sangat berharap dengan adanya kegiatan dari kawan-kawan HMI MPO Lebak terhadap anak-anak bisa sedikitnya menghibur mereka dan mengembalikan semangatnya dalam melakukan aktivitas pasca bencana,” kata Tb Muhamad Tri, Jumat (11/3/2022).

Ia menjelaskan, selain mengadakan social healing, mereka juga menyalurkan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari seperti sikat gigi, sabun mandi, shampo, deterjen, lauk pauk dan lain-lain.

Ia berharap kegiatan ini dapat menimbulkan rasa kepedulian internal kader HMI MPO terhadap anak-anak yang terdampak bencana.. (Tra/San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini