Beranda Politik Kader Gerindra Lebak Dukung Andra Soni Maju di Cagub Banten

Kader Gerindra Lebak Dukung Andra Soni Maju di Cagub Banten

Andra Soni saat memberikan arahan kepada kader Gerindra.

LEBAK – Kader Partai Gerindra di Kabupaten Lebak mendukung Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Andra Soni untuk maju pada pemilihan Gubernur Banten.

Dukungan tersebut muncul saat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra melakukan rapat konsolidasi, yang bertempat di Hotel Mutiara, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Kamis (30/5/2024).

Ketua DPC Partai Gerindra Lebak, Bangbang mengatakan, semua PAC menyatakan kesiapannya untuk mendukung Andra Soni untuk maju sebagai calon Gubernur Banten.

“Untuk kualitas pak Andra Soni tidak diragukan lagi, makanya kami pengurus DPC, PAC dan ranting mendukung penuh untuk maju menjadi Gubernur Banten,” kata Bangbang saat ditemui seusai acara konsolidasi, Kamis (30/5/2024).

Ia mengungkapkan, semua kader sudah siap bergerak dan bekerja untuk memenangkan Andra Soni, dengan cara mensosialisasikan lewat pemasangan atribut berupa pemasangan spanduk dan baliho disetiap pelosok yang berada di Kabupaten Lebak.

“Kami sudah siap merapatkan barisan untuk memenangkan pak Andra Soni,” ujarnya.

Ia menambahkan selain untuk Gubernur Banten, Partai Gerindra juga memiliki 3 kader yang terbaik untuk maju pada Pilkada Lebak.

“Ketiga kader tersebut yakni Oong Syahroni, Eeng Zaenal Faozi serta M Agil Zulfikar,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Andra Soni mengatakan, jika dirinya siap bila partai mengutusnya untuk maju menjadi Gubernur Banten.

“Kalau partai memerintahkan saya siap, bahkan sangat siap,” ucapnya.

Ia menyampaikan, terkait tiga kader terbaik Gerindra Lebak untuk maju pada Pilkada Lebak, tentu harus dilihat dari tingkat keseriuannya.

Bila benar serius, tentu internal partai siap berjuang untuk memenangkannya dan siap berkomunikasi dengan partai lain agar kader terbaik Gerindra Lebak dengan mudah bisa maju sebagai kontestan di Pilkada Lebak 2024.

“Partai telah memberikan arahan kepada siapapun kader internal untuk maju di Pilkada di masing-masing daerahnya. Tapi juga harus diperhitungkan peluang menangnya,” ucapnya. (San/Red)

 

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News