Beranda Politik Kader Demokrat Banten Disebut Ada yang Ikut KLB

Kader Demokrat Banten Disebut Ada yang Ikut KLB

Wakil Ketua DPRD Banten, M Nawa Said Dimiyati

SERANG – Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) DPD Demokrat Banten, M. Nawa Said Dimiyati menegaskan beberapa orang yang ikut dalam kongres luar biasa (KLB) di Sumatera Utara (Sumut) bukan pengurus partai baik di tingkat DPD hingga DPC.

“Jadi gini, barusan  Ketua DPC dan DPC Demokrat se Banten rapat semuanya di DPD, dan sudah buat statemen juga. Dan rumornya sih ada (kader) dari Banten (ikut KLB),” ujar Nawa, Jumat (5/3/2021).

Saat ditanya siapa saja nama-nama yang ikut KLB tersebut, Nawa mengaku, saat ini DPD tengah mrlakukan verifikasi.

“Karena belum valid, kita nggak berani ngomong. Tapi, indikasinya teman-teman yang sudah lama tidak berkecimpung di Partai Demokrat. Dan pad pemilu kemarin ada juga yang maju dari partai lain,” katanya.

Nawa kembali menegaskan, DPD Demokrat juga tak segan untuk mempidanakan orang-orang yang ikut dalam KLB mengatasnamakan perwakilan Demokrat Banten.

“DPD sama DPC akan mempidanakan mereka yang mengatasnamakan Demokrat Banten,” tegasnya.

Saat ditanya lebih jauh berapa orang yang ikut, Nawa menyebut, sebanyak tiga hingga empat orang diketahui ikut dalam KLB tersebut.

“Yang masuk ke kita ada beberapa nama, tiga atau empat orang yah. Tapi ini orang-orang yang bukan (duduk) di struktur kepengurusan, walaupun pernah jadi pengurus tapi itu sudah lama dan sekarang ngga masuk di kepengurusan,” ungkapnya.

(Mir/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini