Beranda Pemerintahan Kabupaten Pandeglang Menginjak Usia 149 Tahun 

Kabupaten Pandeglang Menginjak Usia 149 Tahun 

PANDEGLANG – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Pandeglang yang Ke-149. Kabupaten Pandeglang mencapai berbagai hal dalam kegiatan pembangunan, pemerintahan, dan kemasyarakatan yang dipersembahkan untuk masyarakat.

Hal itu diungkap oleh Al Muktabar usai menghadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke-149 Kabupaten Pandeglang, di Gedung DPRD Kabupaten Pandeglang Jl. Pendidikan No. 1, Sabtu (1/4/2023).

“Dari berbagai prestasi itu, tentu kita harus terus meningkatkannya yang pada akhirnya untuk pencapaian kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

“Pemerintah Provinsi Banten adalah agregat atau kesatuan dari Kabupaten/Kota termasuk di dalamnya Kabupaten Pandeglang,” tambah Al Muktabar.

Dikatakan, kegiatan itu sebagai bagaian dari bangunan kebersamaan kita dalam satu kesatuan bergotong-royong dalam rangka mengkinerjakan pembangunan khususnya di Kabupaten Pandeglang. Dimana pada akhirnya menjadi pembangunan Provinsi Banten serta membangun Indonesia.

“Pemprov Banten juga berkontribusi dalam pembanguan Kabupaten Pandeglang di berbagai hal. Tentunya dengan berbagai batasan wewenang dan kemampuan yang dimiliki Pemprov Banten,” ungkap Al Muktabar.

“Mudah-mudahan segala ihktiar ini yang bisa membuat kita kompak, kita bersatu, yang pada akhirnya kita persembahkan semua ini untuk masyarakat,” tambahnya.

Sebelumnya, dalam sambutanya pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pandeglang Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke-149 Kabupaten Pandeglang, Al Muktabar memberikan apresiasi atas capaian pembangunan Kabupaten Pandeglang dalam upaya menyejahterakan masyarakat. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini