Beranda Peristiwa Kabag SDM Polres Serang Diganti

Kabag SDM Polres Serang Diganti

Serah terima jabatan Kabag SDM Polres Serang. (IST)

SERANG – Kapolres Serang AKBP Yudha Satria memimpin serahterima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Polres Serang dari Kompol Asroji kepada Kompol Idrus Madaris.

Acara sertijab yang berlangsung di halaman Mapolres Serang pada Jumat 4 Nopember 2022 dihadiri Wakapolres Kompol Rahmat Sampurno, para Pejabat Utama Polres Serang, Kapolsek jajaran serta sejumlah personil.

Kompol Asroji yang telah bertugas lebih kurang 4 bulan mendapat tugas baru sebagai Kabag SDM Polresta Serang Kota. Sedangkan Kompol Idrus Madaris sebelumnya menjabat sebagai Kabag SDM Polres Cilegon.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa acara sertijab dilakukan sesuai Surat Telegram Kapolda Banten No : ST/816/X/KEP./2022 tanggal 19 Oktober 2022.

Kapolres menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kompol Asroji atas prestasi yang luar biasa selama berdinas kurang lebih 4 bulan menjabat Kabag SDM di Polres Serang.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas prestasi yang telah ditoreh selama bertugas di Polres Serang. Harapan saya prestasi ini terus berlanjut di tempat yang baru,” kata Yudha Satria.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat datang dan bergabung kepada Kompol Idrus Madaris. Kapolres berharap pejabat baru segera menyesuaikan dengan lingkungan di sekitar Polres Serang

“Saya yakin dengan tugas yang dijabat sebelum, Kompol Idrus Madaris akan lebih cepat menyelesaikan diri di tempat yang baru,” tandasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini