Beranda Olahraga Juventus Tak Akan Juara Jika Andalkan Ronaldo Sendirian

Juventus Tak Akan Juara Jika Andalkan Ronaldo Sendirian

Cristiano Ronaldo - foto istimewa goal.com

Kedatangan Cristiano Ronaldo jelas menambah kekuatan Juventus, tapi CR7 sendirian tak akan bisa memberikan trofi untuk Juve.

Kepindahan Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus menjadi aktivitas transfer paling besar di bursa transfer musim panas ini. Ia dibeli 100 juta pound sterlind dengan kontrak empat tahun.

Ronaldo pun telah menjalani debut ketika Juventus mengalahkan Chievo 3-2 pada laga perdana Serie A. Namun, kapten Portugal tersebut belum mampu membuka keran golnya.

Kedatangan Ronaldo dianggap membuat Bianconeri semakin superior. Presiden Andrea Agnelli sempat mengatakan target timnya adalah Liga Champions. Walau akan tetap fokus di Serie A dan Coppa Italia.

Namun, gelandang Napoli, Allan, mengatakan bahwa Ronaldo tak akan mampu memberikan trofi seorang diri untuk Juve. Harus ada bantuan dari rekan-rekannya yang lain.

“Kedatangannya ke Italia akan menambah ketertarikan pada turnamen dan menambah alasan kami untuk bersaing. Memiliki pemenang Ballon d’Or lima kali di Italia sangat penting, pun memperlihatkan bahwa klub-klub mulai mau mengeluarkan dana besar dan bertarung untuk trofi,” ujarnya kepada Lance dilansir detik.com.

“Kedatangan Cristiano Ronaldo sangat penting. Dia memberikan Juventus kualitas ektra, tapi satu orang pemain saja tak bisa memenangi liga. Kami memikirkan diri sendiri dan melakukan apa yang harus dilakukan serta mencoba bersaing dengan Juventus,” lanjut dia. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini