Beranda Politik Juragan Kambing Ini Optimis Jadi Wakil Rakyat di DPRD Kota Serang

Juragan Kambing Ini Optimis Jadi Wakil Rakyat di DPRD Kota Serang

622
0
Nur Agis Aulia. (Foto : ist)

 

SERANG – Meskipun Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang belum mempublikasikan hasil dpemilihan legislatif yang dilakukan 17 April lalu, namun banyak dari calon legislatif yang optimis mendapatkan kursi di DPRD Kota Serang.

Nur Agis Aulia, juragan kambing yang menjadi calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimis menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Serang.

Keyakinan ini berdasarkan hasil perhitungan internal yang dilakukan oleh tim dari Nur Agis Aulia di setiap TPS yang berada di Dapil 2 Kota Serang yang meliputi kelurahan Serang, Cimuncang, Cipare, Kota Baru, Kagungan, dan Lontar Baru.

Salah Satu koordinator pemenangan Nur Agis Aulia, Toto Sutopo, mengatakan bahwa berdasarkan hasil perhitungan real count (sumber C1 di setiap TPS), Nur Agis Aulia telah meraup hingga lebih dari 4.000 suara.

“Data perhitungan internal kami suara yang didapatkan oleh Agis sudah mencapai 4.000 suara lebih,” ujarnya, Jumat (19/4/2019).

Menurutnya, jumlah suara tersebut masih bisa bertambah. Pasalnya, masih ada sekitar 25 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang belum direkap datanya. TPS tersebut tersebar di kelurahan Cipare, Kagungan, Kota Baru, dan Serang.

“Jadi kami bahkan optimis suara Agis dapat mencapai angka 6.000 suara dari tambahan suara di TPS tersebut,” ungkapnya.

Ia menuturkan, Nur Agis Aulia mendapatkan dukungan yang sangat signifikan dari masyarakat di kelurahan Cimuncang, Cipare, dan Serang. Hal tersebut, katanya, merupakan bentuk kepercayaan masyarakat atas diri Nur Agis Aulia.

“Di sana Agis mendapatkan dukungan yang banyak dari masyarakat. Ini membuktikan bahwa masyarakat percaya kepada Agis untuk bisa membawa aspirasi mereka,” ujarnya.

Sementara dihubungi terpisah Agis mengaku bahwa perolehan suaranya merupakan yang terbanyak di partainya. Agis optimis dirinya bisa melaju sebagai wakil rakyat. “Hasil perhitungan internal Insya Allah suara terbanyak, tinggal dikawal di rapat pleno,” ujarnya. (ink/red)